Info

Vokalis Da Mouth Ai Sa Gelar Resepsi Pernikahan Pada Bulan Juni Mendatang

65
×

Vokalis Da Mouth Ai Sa Gelar Resepsi Pernikahan Pada Bulan Juni Mendatang

Share this article

Vokalis Da Mouth Ai Sa dan kekasihnya, Gelar, akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada bulan Juni mendatang. Pernikahan ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan teman-teman mereka, dan acara tersebut diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan ini. Berikut adalah beberapa hal menarik tentang pernikahan Ai Sa dan Gelar.

Pilihan Tanggal yang Unik

Memilih bulan Juni sebagai bulan pernikahan bukanlah pilihan yang umum di Indonesia. Biasanya, bulan-bulan seperti Mei atau Desember lebih sering dipilih oleh pasangan yang ingin mengadakan pernikahan. Namun, Ai Sa dan Gelar memutuskan untuk memberikan sentuhan unik pada pernikahan mereka dengan memilih bulan Juni. Keputusan tersebut mencerminkan kepribadian mereka yang berani dan tidak takut melakukan hal-hal di luar kebiasaan.

Konsep Pernikahan

Pasangan ini juga telah merancang konsep unik untuk pernikahan mereka. Mereka ingin menggabungkan tradisi dengan nuansa modern dalam acara tersebut. Konsep ini akan menciptakan suasana yang segar dan berbeda dari pernikahan konvensional pada umumnya.

Dekorasi Menawan

Dalam hal dekorasi, Ai Sa dan Gelar memiliki visi yang jelas tentang bagaimana mereka ingin suasana acara menjadi indah dan mengagumkan. Mereka telah bekerja sama dengan tim dekorasi terkemuka untuk menciptakan suasana yang menawan, dengan sentuhan unik yang mencerminkan kepribadian mereka. Bunga-bunga segar, lampu gantung yang elegan, dan elemen dekorasi lainnya akan menjadi pemandangan yang mengagumkan di acara pernikahan mereka.

Jadwal Acara

Pernikahan Ai Sa dan Gelar akan dilangsungkan dalam dua hari berturut-turut. Pada hari pertama, mereka akan menggelar upacara pernikahan adat tradisional, sekaligus merayakan ikatan suci mereka di hadapan keluarga dan teman-teman terdekat. Pada hari kedua, mereka akan mengadakan resepsi yang lebih besar dengan tema modern, di mana para tamu dapat merayakan kebahagiaan pasangan ini dalam suasana yang lebih santai dan penuh kegembiraan.

Pakaian Pengantin

Bukan hanya konsep pernikahan dan dekorasi yang unik, pasangan ini juga telah memilih pakaian pengantin yang berbeda dari biasanya. Ai Sa akan tampil memukau dalam gaun pengantin bergaya avant-garde dengan detail-detail unik dan modern. Sedangkan Gelar akan mengenakan setelan jas modern dengan sentuhan khasnya sendiri untuk menciptakan penampilan pengantin pria yang stylish dan berkelas.

Performa Musikal Khusus

Tak hanya sebagai vokalis Da Mouth, Ai Sa juga akan menyanyikan lagu-lagu spesial untuk Gelar selama acara resepsi pernikahan mereka. Hal ini menambah keunikan acara dan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir.

Secara keseluruhan, pernikahan Ai Sa dan Gelar diharapkan akan menjadi peristiwa yang penuh kegembiraan dan inspirasi. Dari pemilihan tanggal unik hingga konsep pernikahan yang berbeda, acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pasangan ini beserta para tamu undangan mereka. Kita semua berharap agar pernikahan mereka menjadi awal dari sebuah petualangan indah dalam kehidupan bersama.