Film

Review Film Wonder Woman

11
×

Review Film Wonder Woman

Share this article
Review Film: Wonder Woman

“Wonder Woman” adalah sebuah film superhero yang memukau dan penuh dengan aksi epik yang mampu memikat penonton dari awal hingga akhir. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film ini menghadirkan karakter ikonik dari DC Comics dalam sebuah kisah yang menarik dan menginspirasi.

Plot cerita yang dihadirkan dalam “Wonder Woman” berhasil menggabungkan elemen-elemen superhero, mitologi, dan perjuangan pribadi dengan sangat baik. Penonton dibawa melalui perjalanan emosional Diana Prince alias Wonder Woman, mulai dari masa kecilnya di Themyscira hingga misinya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kejahatan.

Akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman tidak dapat disangkal; dia membawa karakter ini menjadi hidup dengan karisma dan kekuatan yang luar biasa. Gadot mampu menunjukkan sisi-sisi berbeda dari Diana, mulai dari kepolosan hingga keteguhan hati saat menghadapi tantangan.

Arahannya oleh Patty Jenkins sungguh brilian. Ia berhasil menciptakan dunia visual yang megah dan penuh detail, serta adegan-adegan aksi yang spektakuler. Sinematografi film ini juga patut diacungi jempol; setiap frame terlihat artistik dan atmosferik.

Skor musik yang kuat turut mendukung suasana epik dalam setiap adegan aksi maupun dramatis. Efek khususnya juga dilakukan dengan cermat dan realistis, memberikan kesan bahwa karakter-karakter super ini sungguhan ada di layar.

Pengeditan film memastikan alur cerita tetap lancar tanpa gangguan, sementara dialog-dialog antarkarakter terasa natural dan berbobot. Semua unsur tersebut saling berpadu sehingga membentuk sebuah karya sinematik yang luar biasa.

Secara keseluruhan, “Wonder Woman” adalah sebuah persembahan gemilang dalam dunia film superhero. Film ini tidak hanya memberikan hiburan visual nan mendebarkan, tetapi juga menyampaikan pesan tentang keberanian, kasih sayang, dan harapan bagi masa depan. Sebuah pengalaman menonton yang akan membuat penonton terpesona dan terinspirasi dalam satu waktu.

Skor Saya: 9/10

Tonton Wonder Woman 2017 Full Movie. Wonder Woman dapat ditonton secara gratis. Tonton Wonder Woman with dengan kualitas HD.

Wonder Woman 2017

Release : 2017-05-30
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Runtime : 141
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt0451279
Company : Atlas Entertainment, Cruel & Unusual Films, DC Films
Cast : Gal Gadot as Diana Prince / Wonder Woman, Chris Pine as Steve Trevor, Connie Nielsen as Hippolyta, Robin Wright as Antiope, Danny Huston as Ludendorff
Tagline:
Overview : Seorang puteri Amazon datang ke dunia para laki-laki di tengah perang besar untuk membantu mereka menghentikannya.