Film

Review Film Venom

41
×

Review Film Venom

Share this article
Judul: Review Film Venom – Kejahatan yang Mengagumkan

Saat saya memasuki dunia film Venom, saya disambut dengan adegan pembuka yang penuh dengan ketegangan dan atmosfer gelap. Plot film ini mengisahkan tentang Eddie Brock (diperankan dengan brilian oleh Tom Hardy), seorang jurnalis yang tanpa sengaja terinfeksi oleh simbiot alien yang kuat dan ganas. Dari sini, petualangan gelap dan penuh aksi pun dimulai.

Salah satu hal yang benar-benar mengesankan dari film ini adalah akting Tom Hardy sebagai tokoh utama. Dia berhasil menampilkan karakter kompleks Eddie Brock dengan sempurna, menunjukkan kebingungan internalnya, perseteruan moralnya, dan bahkan menghadirkan momen-momen humor dalam situasi yang serius. Ekspresi wajahnya dan penggunaan fisik yang unik membantu menciptakan perasaan kehadiran seorang makhluk dari luar angkasa di dalam dirinya.

Arahannya oleh Ruben Fleischer juga patut dipuji. Saya merasa bahwa ia berhasil menggabungkan elemen-elemen laga, thriller, dankegelapan secara harmonis dalam film ini. Sekuens-sekuens aksi dipotret secara cermat, memberikan ketegangan visual bagi penonton. Sinematografi yang indah menambah kedalaman visual pada setiap adegan.

Selain itu, penggunaan skor musik karya Ludwig Göransson merupakan salah satu aspek terbaik dari film ini. Skor musiknya kuat dan dramatis, menggambarkan keganasan simbiot alien dengan sangat baik. Ketika simbiot mengambil alih tubuh Eddie Brock, musik yang kuat dan seram semakin meningkatkan ketegangan di layar. Ini adalah contoh bagaimana musik dapat memengaruhi perasaan penonton dengan efektif.

Dalam hal efek khusus dan desain produksi, Venom sangatlah mengesankan. Transformasi Eddie menjadi Venom adalah suatu keajaiban visual. Desain karakter simbiot alien ini tampak menggemparkan dan detailnya sangat halus. Setiap adegan dengan efek khusus membawa sensasi dan kehadiran yang luar biasa.

Namun, meskipun kelebihannya yang mencolok, film ini juga memiliki beberapa kelemahan. Pengeditan film terkadang terasa terburu-buru, menyebabkan beberapa adegan terasa kurang berkembang secara baik. Beberapa dialog juga terdengar agak lemah dalam memberikan pemahaman yang mendalam tentang karakter-karakter utama.

Meskipun demikian, secara keseluruhan, Venom adalah film superhero yang berani dan segar dengan pendekatan Dark Marvelnya sendiri. Film ini menghadirkan aksi laga penuh adrenalin di sela-sela narasi cerita yang menarik. Keberhasilannya terletak pada akting brilian Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan arahan Ruben Fleischer yang berhasil menciptakan atmosfer gelap yang sesuai dengan karakter tersebut.

Bagi para penggemar genre superhero atau mereka yang mencari kesenangan dalam film aksi yang intens, Venom merupakan tontonan yang wajib dilihat. Meskipun tidak sempurna dalam beberapa aspeknya, pengalaman sinematik yang intens dan kehadiran Tom Hardy sebagai Venom akan membuat penonton terjebak dalam dunia kegelapan yang menarik ini.

Tonton Venom 2018 Full Movie. Venom dapat ditonton secara gratis. Tonton Venom with dengan kualitas HD.

Venom 2018

Release : 2018-09-28
Genre : Cerita Fiksi, Aksi
Runtime : 112
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt1270797
Company : Matt Tolmach Productions, Pascal Pictures, Marvel Entertainment
Cast : Tom Hardy as Eddie Brock / Venom, Michelle Williams as Anne Weying, Riz Ahmed as Carlton Drake / Riot, Scott Haze as Security Chief Roland Treece, Reid Scott as Dr. Dan Lewis
Tagline:
Overview : Seorang jurnalis, Eddie Brock ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake. Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote. Namun, sial bagi Eddie, organisme hidup ini masuk ke dalam tubuhnya. Eddie menemukan kekuatan super dalam dirinya yang mampu mengendalikan semua hal yang ia lakukan.