Film

Review Film Uncharted

37
×

Review Film Uncharted

Share this article
Review Film: Uncharted

Pada awalnya, ketika mendengar bahwa adaptasi film dari video game populer “Uncharted” akan dirilis, saya merasa skeptis. Sering kali, film yang diadaptasi dari permainan video memiliki reputasi yang buruk. Namun, saya senang melaporkan bahwa “Review Film Uncharted” berhasil mematahkan stereotip tersebut dan memberikan pengalaman yang menghibur dan memuaskan bagi para penonton.

Plot film ini mengikuti petualangan penuh aksi protagonis Nathan Drake yang diperankan dengan brilian oleh aktor terkenal, Tom Holland. Kita dibawa dalam sebuah perjalanan melintasi dunia yang penuh teka-teki dan misteri untuk mencari harta karun legendaris. Salah satu aspek yang sangat memikat adalah bagaimana plot ini melakukan lompatan antara masa lalu dan masa kini, memberikan pemahaman mendalam tentang karakter-karakter utama.

Akting dalam “Uncharted” patut diacungi jempol. Selain penampilan energik dan karismatik Tom Holland sebagai Nathan Drake, Mark Wahlberg juga tampil luar biasa sebagai mentor Drake, Victor Sullivan. Chemistry antara kedua aktor ini terasa kuat dan membuat hubungan karakter mereka menjadi sangat meyakinkan.

Sutradara Ruben Fleischer telah berhasil membawa video game ini ke dalam dimensi sinematik dengan indah. Dia dengan cekatan mengarahkan adegan-adegan aksi yang penuh kegembiraan sekaligus menjaga keseimbangan dengan momen-momen emosional yang membuat kita terhubung dengan karakter-karakter tersebut.

Skor musik yang mengiringi film ini juga menonjol, menciptakan atmosfer yang tepat dalam setiap adegan. Ditambah dengan sinematografi yang menakjubkan dan desain produksi yang kaya akan detail, “Uncharted” menghadirkan dunia visual yang menawan dan memanjakan mata penonton.

Efek khusus dalam film ini juga patut diacungi jempol. Dari adegan lari-larian di atas gedung-gedung tinggi hingga pertempuran eksplosif di kapal laut, setiap momen memiliki pengaruh visual dan efek khusus yang memukau. Pengeditan film dengan lancar mengalir, menjaga ritme cerita agar tetap menegangkan tanpa terasa terburu-buru.

Dialog-dialog dalam “Uncharted” terasa segar dan cerdas. Mereka memberikan kecerdasan dan komedi ke dalam aksi penuh adrenalin, sambil tetap mempertahankan karakteristik unik dari permainan video aslinya. Dialog-dialog ini sangat penting untuk menjaga ketertarikan penonton terhadap cerita.

Yang membuat “Uncharted” benar-benar berkesan adalah bagaimana film ini berhasil memengaruhi perasaan saya sebagai penonton. Adegan-adegan aksinya mendebarkan, humor dalam dialognya membuat saya tertawa, dan momentum emosionalnya menyentuh hati saya secara mendalam. Saya dapat merasakan kegembiraan petualangan sekaligus ikatan emosional dengan karakter-karakter utama.

Meskipun “Review Film Uncharted” sudah memberikan pengalaman yang luar biasa, tidaklah sempurna. Beberapa adegan terasa terlalu klise dan pada beberapa momen, plotnya sedikit terprediksi. Namun, kekurangan-kekurangan tersebut tidak merusak keseluruhan daya tarik film ini.

Secara keseluruhan, “Review Film Uncharted” adalah adaptasi video game yang sukses dan menghibur. Dari plot yang menarik hingga aksi yang memacu adrenalin, semua aspek film ini bekerja secara harmonis untuk menciptakan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Bagi para penggemar seri video game “Uncharted,” film ini adalah hadiah yang layak dan sejalan dengan harapan kita.

Tonton Uncharted 2022 Full Movie. Uncharted dapat ditonton secara gratis. Tonton Uncharted with dengan kualitas HD.

Uncharted 2022

Release : 2022-02-10
Genre : Aksi, Petualangan
Runtime : 116
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt1464335
Company : Columbia Pictures, Atlas Entertainment, PlayStation Productions
Cast : Tom Holland as Nathan Drake, Mark Wahlberg as Victor ‘Sully’ Sullivan, Sophia Ali as Chloe Frazer, Tati Gabrielle as Jo Braddock, Antonio Banderas as Santiago Moncada
Tagline:
Overview : Pemburu harta karun cerdik, Nathan Drake, dan mentornya yang pembangkang, Sully, memulai petualangan berbahaya di seluruh dunia untuk menemukan emas Magellan yang hilang.