Film

Review Film Toy Story 4

32
×

Review Film Toy Story 4

Share this article
Review Film: Toy Story 4

Toy Story 4 adalah sekuel yang diantisipasi dengan penuh perasaan nostalgia dan kegembiraan. Film ini berhasil menghadirkan kembali karakter-karakter yang dicintai oleh penonton dari seri sebelumnya, sekaligus memberikan sentuhan baru yang segar dan menghibur.

Plot film ini mengikuti petualangan Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya setelah mereka ditinggalkan oleh Bonnie, pemilik baru mereka. Ketika Woody bertemu dengan Bo Peep, sebuah reunian emosional membawa mereka berdua pada perjalanan yang menarik dan memperdalam karakter masing-masing.

Akting suara dalam film ini luar biasa, dengan Tom Hanks kembali memberikan kehangatan dan kedalaman pada karakter Woody, sementara Annie Potts memberikan keberanian dan kepandaian pada Bo Peep. Kemunculan karakter-karakter baru seperti Duke Caboom juga menyegarkan cerita dengan komedi yang cerdas.

Sutradara Josh Cooley telah berhasil menyajikan jalinan emosi antara para mainan, menciptakan momen-momen yang secara bersama-sama lucu dan mendalam. Sinematografi film ini menawarkan adegan-adegan visual yang indah, terutama saat aksi di taman hiburan berlangsung.

Desain produksi film ini juga patut diacungi jempol karena berhasil menciptakan dunia mainan yang detail dan memikat. Efek khusus yang digunakan untuk menciptakan adegan-adegan action juga terlihat begitu nyata namun tetap terjaga unsur keajaiban dunia mainan.

Pengeditan film Toy Story 4 menjaga ritme cerita agar tetap menarik sepanjang film tanpa adanya kemacetan atau gangguan alur cerita. Dialog-dialog antarkarakter menjadi salah satu daya tarik utama film ini karena mampu menyampaikan pesan-pesan moral secara sederhana namun dalam.

Keseluruhan, Toy Story 4 adalah sajian penuh warna dari awal hingga akhir. Film ini berhasil mengambil tema kesetiaan dan persahabatan serta menghadirkannya dalam kemasan animasi yang begitu meyakinkan. Bagi para penggemar seri Toy Story sebelumnya, tidak akan kecewa dengan sekuel fenomenal ini.

Toy Story 4 adalah bukti nyata bahwa kesederhanaan sebuah mainan dapat membawa makna mendalam bagi hati kita sebagai penonton. Dengan humor yang lembut namun penuh emosi, film ini bisa membuat Anda tertawa satu saat tapi juga merasakan sentuhan haru di lain waktu. Segeralah merapat ke bioskop untuk menyaksikan petualangan seru para mainan favorit Anda dalam Toy Story 4!

Streaming Toy Story 4 2019 Full Movie. Toy Story 4 dapat ditonton secara gratis. Tonton Toy Story 4 with dengan kualitas HD.

Toy Story 4 2019

Release : 2019-06-19
Genre : Keluarga, Petualangan, Animasi, Komedi, Fantasi
Runtime : 100
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt1979376
Company : Walt Disney Pictures, Pixar
Cast : Tom Hanks as Woody (voice), Tim Allen as Buzz Lightyear (voice), Annie Potts as Bo Peep (voice), Tony Hale as Forky (voice), Keegan-Michael Key as Ducky (voice)
Tagline:
Overview : Woody selalu yakin tentang tempatnya di dunia dan bahwa prioritasnya adalah merawat anaknya, apakah itu Andy atau Bonnie. Tetapi ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang enggan disebut “Forky” ke kamarnya, petualangan perjalanan bersama teman-teman lama dan baru akan menunjukkan kepada Woody seberapa besar dunia untuk sebuah mainan.