Film

Review Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies

50
×

Review Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Share this article
Judul film: Review Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies

The Hobbit: The Battle of the Five Armies adalah penutup yang epik dan menggetarkan dari trilogi adaptasi Peter Jackson tentang petualangan Bilbo Baggins. Film ini merupakan kejutan yang luar biasa dengan aksi yang tak henti-hentinya, menghadirkan emosi mendalam dan memikat penonton dari awal hingga akhir.

Plot film ini melanjutkan kisah perjalanan Bilbo dan para kurcaci dalam upaya mereka merebut kembali Erebor dari cengkeraman Smaug si naga. Namun, ketika Smaug diruntuhkan, konflik baru pun meletus ketika pasukan Elf, Kurcaci, Manusia, dan Ork berebut untuk menguasai harta karun dragon tersebut.

Salah satu hal yang paling mencolok dalam film ini adalah akting yang luar biasa. Martin Freeman masih tetap memukau sebagai Bilbo Baggins dengan menunjukkan perpaduan sempurna antara kecerdikan, keberanian, dan kerentanan. Richard Armitage juga memberikan penampilan yang kuat dan memukau sebagai Thorin Oakenshield yang terjerumus pada keserakahan.

Sutradara Peter Jackson sekali lagi membuktikan kepiawaiannya dalam mengarahkan adegan laga besar-besaran dengan keahlian visualnya yang khas. Pertempuran epik di Medan Perang Lima Pasukan menjadi puncak dari seluruh trilogi ini, menyajikan aksi yang mendebarkan dengan pijakan emosional yang kuat. Sinematografi indahnya berhasil menangkap keindahan dan kehancuran dalam skala yang mengesankan.

Skor musik Howard Shore menggambarkan dengan sempurna atmosfer film ini. Dengan menggunakan tema-tema dan motif yang telah dikenal sejak trilogi The Lord of the Rings, ia mampu menghadirkan kekuatan emosional yang lebih dalam lagi pada penonton. Melalui musiknya, kita dapat merasakan ketegangan, kesedihan, dan kegembiraan dari setiap momen penting dalam cerita.

Selain itu, desain produksi dan efek khusus yang dipamerkan dalam The Hobbit: The Battle of the Five Armies adalah hal luar biasa. Set dan kostum yang detail serta makhluk fantastis yang hidup memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan. Pengeditan film ini cukup lancar meskipun ada banyak adegan aksi simultan. Dialognya juga kuat dengan kata-kata bijak yang tajam serta humor khas dari karakter-karakternya.

Meskipun film ini berhasil memukau secara visual, ada beberapa aspek naratif yang mungkin bisa diperbaiki. Beberapa subplot tampaknya tidak sepenuhnya terjalin secara organik, menyebabkan ketidakseimbangan pada alur cerita. Terkadang fokus terlalu berpindah-pindah tanpa memberi cukup waktu untuk emosi berkembang.

Secara keseluruhan, The Hobbit: The Battle of the Five Armies adalah sebuah penutup yang memuaskan untuk trilogi ini. Dengan aksi epiknya, akting luar biasa para pemain utama, arahan Peter Jackson yang tak tertandingi, serta perpaduan musik, sinematografi, desain produksi, dan efek khusus yang brilian, film ini berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Bagi para penggemar J.R.R. Tolkien dan para petualangan epik fantasi, film ini benar-benar harus ditonton.

Tonton The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 Full Movie. The Hobbit: The Battle of the Five Armies dapat ditonton secara gratis. Streaming The Hobbit: The Battle of the Five Armies with dengan kualitas HD.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014

Release : 2014-12-10
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Runtime : 144
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt2310332
Company : Warner Bros. Pictures, WingNut Films, New Line Cinema
Cast : Martin Freeman as Bilbo Baggins, Ian McKellen as Gandalf, Richard Armitage as Thorin Oakenshield, Luke Evans as Bard, Orlando Bloom as Legolas
Tagline:
Overview :