Film

Review Film The Expendables 3

49
×

Review Film The Expendables 3

Share this article
Judul Film: The Expendables 3

Sinopsis:
The Expendables 3 adalah film aksi yang dipenuhi dengan bintang-bintang terkenal seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, dan Antonio Banderas. Film ini mengisahkan tim Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross (diperankan oleh Stallone) yang harus menghadapi musuh lama mereka, Conrad Stonebanks (diperankan oleh Mel Gibson). Dalam upaya melawan Stonebanks, Barney merekrut beberapa anggota baru untuk timnya yang lebih muda dan terampil. Perjuangan untuk mengalahkan Stonebanks pun menjadi pertempuran yang spektakuler.

Plot:
The Expendables 3 memiliki plot yang cukup sederhana dan berfokus pada pertempuran antara tim Expendables dengan Conrad Stonebanks. Sayangnya, plot tersebut kurang memberikan kejutan atau perubahan signifikan dalam cerita dari film-film sebelumnya. Durasi film yang cukup panjang juga membuat beberapa adegan terasa terlalu memanjang tanpa memberikan kontribusi besar pada pengembangan cerita secara keseluruhan.

Akting dan Karakter:
Pada segi akting, para bintang veteran seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham tetap solid dalam peran mereka sebagai tokoh utama. Namun, penambahan karakter baru seperti Antonio Banderas sebagai Galgo memberikan tambahan energi komik yang menyegarkan. Sementara itu, penampilan Mel Gibson sebagai antagonis cukup meyakinkan dengan kekarismatikannya.

Arahan:
Arahan Patrick Hughes dalam The Expendables 3 berhasil menciptakan aksi yang spektakuler dengan menggunakan kombinasi adegan tembak-menembak, ledakan, dan pertarungan tangan kosong. Namun, beberapa adegan tampak terlalu berlebihan dan terlalu dipenuhi dengan penggunaan efek khusus. Hal ini kadang-kadang mengurangi tingkat keaslian aksi dalam film.

Skor:
Skor musik dalam The Expendables 3 oleh Brian Tyler memberikan nuansa yang tepat untuk film jenis ini. Musik yang epik dan energik mendukung adegan-adegan aksinya dengan baik, meskipun tidak ada tema musikal khas yang benar-benar mencolok.

Sinematografi dan Desain Produksi:
Penggunaan lokasi-lokasi internasional memberikan tampilan visual yang menarik dalam film ini. Adegan-adegan di tempat-tempat eksotis seperti Bulgaria dan Rumania memberikan latar yang memukau bagi pertempuran-pertempuran besar dalam film ini. Desain produksi juga patut diacungi jempol dengan visual yang brilian dan detail-desain senjata serta set yang realistis.

Efek Khusus dan Pengeditan:
The Expendables 3 menampilkan sejumlah efek khusus yang memukau, terutama dalam hal peledakan dan aksi fisik. Namun, terkadang beberapa efek tampak terlalu digunakan secara berlebihan sehingga mengurangi kesan alami dari pertarungan tersebut. Pengeditannya juga cukup lancar meskipun ada beberapa momen dimana pemotongan cepat mengaburkan detail-detail penting.

Dialog:
Dialog-dialog dalam The Expendables 3 sebagian besar berfokus pada komentar-komentar lucu dan memancing tawa. Meskipun ada beberapa dialog yang berhasil menghibur, namun terkadang terasa dipaksakan dan cenderung klise. Dialog-dialog serius juga kurang memberikan dampak emosional yang signifikan pada penonton.

Secara keseluruhan, The Expendables 3 adalah film aksi yang menghibur dengan pemeran bintang yang perkasa. Namun, plot yang sederhana, penggunaan efek khusus berlebihan, dan dialog-dialog yang kurang orisinal membuat film ini tidak mampu mencapai potensinya secara penuh. Bagi para penggemar film aksi dan para bintang action hero Hollywood, The Expendables 3 mungkin masih tetap menarik untuk ditonton.

Tonton The Expendables 3 2014 Full Movie. The Expendables 3 dapat ditonton secara gratis. Streaming The Expendables 3 with dengan kualitas HD.

The Expendables 3 2014

Release : 2014-08-07
Genre : Aksi, Petualangan, Cerita Seru
Runtime : 126
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt2333784
Company : Davis Films, Nu Image, Ex3 Productions
Cast : Sylvester Stallone as Barney Ross, Jason Statham as Lee Christmas, Harrison Ford as Max Drummer, Mel Gibson as Conrad Stonebanks, Arnold Schwarzenegger as Trench
Tagline:
Overview :