Film

Review Film Terminator Genisys

45
×

Review Film Terminator Genisys

Share this article
Judul: Review Film Terminator Genisys – Membawa Kembali Nostalgia yang Terasa Berlebihan

Terminator Genisys, film yang merupakan entri kelima dalam waralaba Terminator yang ikonik, mencoba untuk menghidupkan kembali kegembiraan dan ketegangan dari film-film sebelumnya. Namun, meskipun upaya yang terlihat jelas, film ini menyampaikan campuran yang canggung dari adegan aksi dan plot twists yang berbelit-belit.

Dalam hal plot, Terminator Genisys mencoba melemparkan penonton ke dalam lompatan waktu kompleks dan pertempuran melawan mesin-mesin Terminator. Ide-ide baru diperkenalkan, tetapi sayangnya eksekusinya terasa kurang rapi. Plot twist besar di tengah cerita membuat kita melewati ulang-alik waktu dan kenyataan paralel yang membingungkan. Alih-alih menambahkan lapisan kompleksitas yang menarik, hal ini seringkali membuat penonton merasa kehilangan arah.

Dalam hal akting dan karakter, Emilia Clarke sebagai Sarah Connor memberikan interpretasi yang layak sebagai pahlawan tangguh dengan kemampuan bertempur yang kuat. Namun, perannya tidak dapat begitu saja menggantikan kesan mendalam yang ditinggalkan oleh Linda Hamilton dalam versi aslinya. Arnold Schwarzenegger kembali memerankan T-800 dengan kehadiran ikoniknya, meskipun tampak agak memaksa untuk memperbarui humor karakter tersebut.

Arahannya oleh Alan Taylor tampak solid secara teknis tetapi kurang dalam memberikan kesan emosional yang kuat. Adegan aksi terkadang diatur dengan baik, tetapi banyak momen penting yang hilang ketegangan dan kegembiraan mereka karena pengutamaannya pada efek visual dan aksi berlebihan. Kualitas sinematografi dan desain produksinya layak dipuji, menciptakan dunia pasca-apokaliptik yang menyeramkan dengan detail yang tajam.

Sayangnya, skor musik dalam film ini tidaklah berkesan. Tidak seperti film-film sebelumnya, tidak ada tema musik ikonik yang melekat di pikiran kita setelah menontonnya. Pengeditannya juga bisa lebih tajam, terutama dalam mengurangi beberapa adegan yang terasa lebih panjang dari yang seharusnya.

Dialog dalam Terminator Genisys cenderung klise dan kurang inovatif. Beberapa upaya humor memang berhasil membuat penonton tersenyum, tetapi keseluruhan dialog cenderung membosankan dan tidak memiliki kedalaman emosional.

Secara keseluruhan, Terminator Genisys adalah upaya untuk membangkitkan kembali nostalgia waralaba Terminator dengan pendekatan modern. Namun, alih-alih menghasilkan film yang memenuhi harapan sebagai penerus franchise tersebut, film ini tampak seperti usaha komersial untuk meraih kesuksesan masa lalu. Meskipun ada momen-momen aksi yang menghibur dan beberapa penampilan aktor yang menarik perhatian, Terminator Genisys terasa terlalu rumit dalam hal plot dan kurang menyampaikan dampak emosional yang kuat.

Jika Anda seorang penggemar setia waralaba ini, mungkin ada kesenangan dalam melihat karakter-karakter yang dikenal kembali, tetapi bagi penonton yang mencari pengalaman yang segar dan inovatif, film ini mungkin tidak menjadi pilihan yang tepat.

Tonton Terminator Genisys 2015 Full Movie. Terminator Genisys dapat ditonton secara gratis. Tonton Terminator Genisys with dengan kualitas HD.

Terminator Genisys 2015

Release : 2015-06-23
Genre : Cerita Fiksi, Aksi, Cerita Seru, Petualangan
Runtime : 126
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt1340138
Company : Skydance, Paramount
Cast : Arnold Schwarzenegger as Guardian / The Terminator, Emilia Clarke as Sarah Connor, Jason Clarke as John Connor, Jai Courtney as Kyle Reese, Matt Smith as Alex / Skynet
Tagline:
Overview :