Film

Review Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

52
×

Review Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Share this article
Judul Film: Review Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Sinopsis:
Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film animasi populer tahun 2018, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini melanjutkan petualangan Miles Morales dalam melindungi kota New York sebagai pahlawan laba-laba. Namun, kali ini dia mendapati dirinya terjebak dalam alam semesta yang berbeda dan bertemu dengan versi lain dari Spider-Man.

Plot:
Pada awalnya, saya tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasme saya untuk melihat lanjutan kisah Miles Morales di Spider-Man: Across the Spider-Verse. Plot film ini berhasil mengambil alur yang menarik dengan memperkenalkan dimensi paralel yang menawarkan tantangan baru bagi tokoh utama.

Akting dan Karakter:
Akting suara para pemeran dalam film ini patut diacungi jempol. Shameik Moore kembali menghidupkan karakter Miles Morales dengan sempurna, memberikan nuansa emosional yang mendalam pada perannya. Selain itu, kehadiran karakter-karakter Spider-Man alternatif membawa dinamika yang segar dan menghibur bagi penonton.

Arahan dan Skor:
Arahan dari Joaquim Dos Santos patut diapresiasi, karena film ini tetap setia pada elemen visual spektakuler dari prekuelnya. Adegan aksi yang serba cepat ditemani oleh skor musik yang energeitk memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa.

Sinematografi dan Desain Produksi:
Seperti halnya prekuelnya, sinematografi dan desain produksi di Spider-Man: Across the Spider-Verse sangat mencolok dan kreatif. Penggunaan animasi imersif yang memadukan gaya komik dengan estetika yang berani memberi pengalaman visual yang mengagumkan.

Efek Khusus dan Pengeditan:
Film ini secara keseluruhan memamerkan efek khusus yang mengesankan. Pemandangan yang berubah-ubah dari dimensi ke dimensi dipadukan dengan pengeditan cerdas, menciptakan narasi yang terjalin secara mulus dan tidak membingungkan.

Dialog:
Dialog dalam film ini terasa segar dan penuh daya tarik. Komedi ringan diselingi dengan momen emosional yang kuat, menjadikan percakapan antara karakter-karakternya realistis dan menghibur.

Pengaruh Emosional:
Spider-Man: Across the Spider-Verse berhasil membuat saya terlibat sepenuhnya dalam petualangan Miles Morales. Saya merasa terhubung dengan karakter-karakternya, terutama karena kelambanan mereka dalam menghadapi tantangan personal mereka sendiri. Film ini juga sukses menyampaikan pesan-pesan tentang keberanian, pertemanan, dan tantangan melebihi diri sendiri.

Kritik:
Namun, di tengah semua kehebatannya, film ini mungkin memiliki sedikit kelambatan dalam pemaparan ceritanya. Beberapa adegan tampak terburu-buru atau kurang diberikan penjelasan yang memadai, meninggalkan beberapa pertanyaan kepada penonton.

Kesimpulan:
Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah film animasi yang luar biasa dalam segala aspeknya. Dari plot yang menarik dan berkesan, akting yang kuat, arahan yang cermat, hingga efek khusus yang spektakuler, film ini menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Saya secara pribadi terpukau oleh bagaimana film ini mampu menyentuh dan menghibur saya sekaligus. Jika Anda adalah penggemar Spider-Man atau hanya ingin menonton film animasi berkualitas tinggi dengan kecerdasan emosional, Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda.

Streaming Spider-Man: Across the Spider-Verse 2023 Full Movie. Spider-Man: Across the Spider-Verse dapat ditonton secara gratis. Streaming Spider-Man: Across the Spider-Verse with dengan kualitas HD.

Spider-Man: Across the Spider-Verse 2023

Release : 2023-05-31
Genre : Animasi, Aksi, Petualangan
Runtime : 140
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt9362722
Company : Columbia Pictures, Sony Pictures Animation, Lord Miller
Cast : Shameik Moore as Miles Morales / Spider-Man (voice), Hailee Steinfeld as Gwen Stacy / Spider-Woman (voice), Jason Schwartzman as Jonathan Ohnn / Spot (voice), Oscar Isaac as Miguel O’Hara / Spider-Man 2099 (voice), Brian Tyree Henry as Jeff Morales (voice)
Tagline:
Overview :