Film

Review Film Rampage

28
×

Review Film Rampage

Share this article
Judul Film: Rampage

Review Film “Rampage”: Ketika Aksi Melebihi Ekspektasi

Rampage adalah film aksi yang menghadirkan monster-monster raksasa yang menakutkan. Film ini menyajikan pengalaman penuh aksi dan adrenalin yang memukau penonton. Saya harus mengakui, film ini mampu memengaruhi perasaan saya dengan cara yang tak terduga.

Plot film Rampage mengambil inspirasi dari permainan video populer dengan nama yang sama. Kisahnya berkisar pada pertemanan erat antara Davis Okoye, diperankan dengan brilian oleh Dwayne Johnson, seorang primatologis dengan ikatan khusus terhadap gorila albino bernama George. Namun, ketika George secara tidak sengaja terpapar zat eksperimental, ia menjadi makhluk buas dan berevolusi menjadi monster raksasa yang ganas.

Salah satu hal yang benar-benar mencuri perhatian saya adalah akting Dwayne Johnson dalam peran utama. Johnson membawa kekuatan dan kehangatan karakternya ke dalam perannya sebagai Davis Okoye, memberikan dimensi emosional pada cerita ini. Di sisi lain, karakter George dirancang dengan sangat baik melalui efek visual dan teknologi CGI mutakhir. Gestur mereka nyaris tampak nyata dan memancing rasa empati penonton.

Arahan Brad Peyton berhasil mendapatkan keseimbangan antara cerita latar belakang karakter dan adegan aksi spektakuler. Adegan pertempuran antara monster-monster raksasa terjalin dengan baik tanpa kesan berlebihan atau kacau. Skor musiknya juga mendukung nuansa film, menciptakan ketegangan yang pas di setiap momen penting.

Sinematografi dan desain produksi Rampage patut dipuji. Pemandangan kota yang hancur dengan detail yang cermat menciptakan atmosfer kehancuran dan kekacauan. Efek khususnya memukau dengan kualitas visual yang luar biasa, memberikan pengalaman sinematik yang mendebarkan.

Dalam hal pengeditan, saya merasa ada beberapa adegan yang mungkin terasa terlalu panjang, mengakibatkan penurunan tempo dalam narasi. Beberapa dialog juga terasa klise dan kurang orisinalitas, meskipun hal ini tidak cukup untuk mengganggu keseluruhan pengalaman menonton.

Secara keseluruhan, Rampage adalah film aksi yang seru dengan sejumlah elemen positif. Film ini berhasil memengaruhi perasaan saya dengan adegan aksi epik dan efek visual yang menakjubkan. Namun, beberapa kekurangan dalam pengeditan dan dialog dapat dikatakan sebagai titik lemahnya.

Bagi para pecinta film aksi dengan vibe monster-monster raksasa, Rampage adalah pilihan tepat untuk dapat dinikmati di atas layar lebar. Saya merekomendasikan film ini bagi mereka yang menyukai kombinasi aksi spektakuler dengan cerita penuh emosi.Dalam ulasan ini saya berupaya untuk bersikap kritis secara konstruktif tanpa mengurangi nilai dari keseluruhan film tersebut.

Tonton Rampage 2018 Full Movie. Rampage dapat ditonton secara gratis. Streaming Rampage with dengan kualitas HD.

Rampage 2018

Release : 2018-04-11
Genre : Aksi, Petualangan, Cerita Fiksi
Runtime : 107
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt2231461
Company : Wrigley Pictures, New Line Cinema, 7 Bucks Entertainment
Cast : Dwayne Johnson as Davis Okoye, Naomie Harris as Dr. Kate Caldwell, Malin Ã…kerman as Claire Wyden, Jeffrey Dean Morgan as Harvey Russell, Jake Lacy as Brett Wyden
Tagline:
Overview : Primatologis Davis Okoye memiliki ikatan yang sangat erat dengan George, gorila yang sangat cerdas yang telah dirawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis jahat mengubah kera baik ini menjadi monster yang suka mengamuk. Saat monster-monster yang baru dibuat ini menyerang Amerika Utara dan menghancurkan semua yang ada di hadapan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetik berusaha mengamankan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang tidak terduga dan tidak hanya untuk menghentikan bencana global namun juga untuk menyelamatkan Makhluk tersebut yang dulunya adalah temannya.