Film

Review Film Minions: The Rise of Gru

52
×

Review Film Minions: The Rise of Gru

Share this article
Judul Film: Review Film Minions: The Rise of Gru

Sinopsis:
Review Film Minions: The Rise of Gru adalah sekuel yang dinantikan dengan antusias oleh para penggemar film animasi. Film ini mengisahkan petualangan lucu dan menggemaskan para Minion saat mereka bertemu dengan Gru, seorang penjahat super terkenal. Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang direncanakan, karena mereka harus menghadapi berbagai macam rintangan yang menegangkan dan tak terduga.

Plot:
Plot dalam “Minions: The Rise of Gru” memadukan elemen kekacauan dan komedi dengan baik. Kisah ini berfokus pada perjalanan karakter utama, Gru, untuk menjadi penjahat super. Meskipun plotnya cukup sederhana, film ini berhasil menyuguhkan alur cerita yang menghibur dan penuh aksi.

Akting dan Karakter:
Akting suara dalam film ini luar biasa. Pengisi suara berhasil memberikan energi yang dibutuhkan oleh setiap karakter. Steve Carell kembali menyuarakan karakter Gru dengan sempurna, sementara pengisi suara Minions memberikan kecerdasan komedi dan pesona khas mereka.

Arahan:
Sutradara Kyle Balda dan Brad Ableson berhasil menciptakan dunia animasi yang hidup dan penuh warna dalam “Minions: The Rise of Gru”. Mereka telah menjaga gaya visual yang ikonik dari film sebelumnya sambil menambahkan sentuhan baru yang segar. Arahan cerdas mereka memberikan ritme yang konsisten sehingga penonton terus terlibat sepanjang film.

Skor dan Sinematografi:
Skor musik dalam film ini sangat menyenangkan dan mendukung suasana cerita dengan baik. Sinematografi yang menawan berhasil menampilkan pesona dunia animasi secara visual. Kombinasi dari kedua elemen ini menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Desain Produksi dan Efek Khusus:
Desain produksi dalam “Minions: The Rise of Gru” terlihat kreatif dan detail, menghadirkan dunia animasi yang unik dengan kesan tampilan era 70-an yang menghibur. Efek khusus yang digunakan juga mengesankan, terutama dalam adegan aksi spektakuler yang membuat penonton terpukau.

Pengeditan:
Pengeditan yang cerdas membantu mempertahankan ritme cerita yang cepat dan menjaga agar film tetap segar sepanjang durasinya. Transisi antara adegan-adegan berjalan mulus, memberikan kesintasan visual yang menyenangkan bagi penonton.

Dialog:
Dialog dalam “Minions: The Rise of Gru” cerdas dan penuh humor. Ketika diucapkan oleh karakter-karakternya, dialog-dialog ini berhasil memberikan efek komedi yang kuat. Kombinasi dialog lucu dengan ekspresi wajah karakter menciptakan momen-momen komedi yang tak terlupakan.

Pengaruh Emosional:
Film ini begitu menyenangkan untuk ditonton, menghadirkan tawa tanpa henti bagi penonton dari segala usia. Minions kembali berhasil mencuri perhatian dengan kejenakaan mereka, sementara karakter Gru menghadirkan momen kehangatan dan emosional. Melalui kejenakaan dan pesan yang disampaikan, film ini mampu membuat penonton terhipnotis dan terhubung secara emosional dengan cerita.

Kritik:
Meskipun “Minions: The Rise of Gru” berhasil menyajikan plot yang menghibur, beberapa adegan tampak cenderung repetitif dan kurang inovatif. Terkadang, ketegangan dalam aksi bisa meredup seiring dengan durasi film yang cukup panjang.

Secara keseluruhan, “Minions: The Rise of Gru” adalah film animasi yang sangat menghibur, penuh keceriaan, dan cocok untuk dinikmati oleh seluruh keluarga. Plotnya yang sederhana tetapi efektif ditunjang oleh akting suara yang brilian dan arahan yang berkualitas. Desain produksi dan efek khususnya memberikan pengalaman visual yang memukau. Dengan humor cerdas dan pesan-pesan emosionalnya, film ini berhasil mempengaruhi perasaan penonton dengan positif.

Skor: 4/5

Streaming Minions: Kebangkitan Gru 2022 Full Movie. Minions: Kebangkitan Gru dapat ditonton secara gratis. Tonton Minions: Kebangkitan Gru with dengan kualitas HD.

Minions: Kebangkitan Gru 2022

Release : 2022-06-29
Genre : Animasi, Komedi, Keluarga
Runtime : 87
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt5113044
Company : Universal Pictures, Illumination
Cast : Steve Carell as Gru (voice), Pierre Coffin as Kevin / Stuart / Bob / Minions (voice), Alan Arkin as Wild Knuckles (voice), Taraji P. Henson as Belle Bottom (voice), Michelle Yeoh as Master Chow (voice)
Tagline: Seorang penjahat akan bangkit.
Overview : Seorang penggemar kelompok penjahat super yang dikenal sebagai Vicious 6, Gru menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat untuk bergabung dengan mereka, dengan dukungan pengikutnya, para Minion.