Film

Review Film Luca

35
×

Review Film Luca

Share this article
Review Film “Luca”:

“Luca” adalah sebuah film animasi yang memukau dari Pixar yang berhasil menghadirkan kisah penuh kehangatan dan keajaiban dalam setting pesisir Italia. Dengan sentuhan yang khas, film ini mampu membuat penonton terpesona dengan atmosfernya yang begitu hidup dan menggugah imajinasi.

Plot film ini terasa segar dan menyentuh, mengikuti petualangan Luca, seorang anak laut yang ingin menjelajahi dunia di atas permukaan dengan bantuan teman barunya. Dinamika persahabatan mereka sangat kuat, memberikan pesan tentang pentingnya menerima perbedaan dan melampaui prasangka.

Akting pengisi suara karakter-karakter dalam film ini juga patut diacungi jempol. Mereka berhasil membawa karakter-karakter tersebut menjadi hidup dengan penuh emosi dan keceriaan, membuat penonton merasa terhubung dengan mereka sepanjang cerita.

Arahan dari sutradara Enrico Casarosa turut mendukung keberhasilan film ini. Pemilihan sudut pandang yang unik, pacing cerita yang tepat, hingga detail-detail kecil dalam setiap adegan memberikan fondasi kuat bagi pesona “Luca”.

Jangan lupakan juga skor musik yang menghiasi setiap adegan dengan sempurna. Melodi-melodi Italia yang terdengar menyatu dengan indahnya gambar-gambar animasi dan membawa penonton pada petualangan tak terlupakan di Riviera Italia.

Secara keseluruhan, “Luca” merupakan perpaduan elemen-elemen sinematik yang harmonis untuk menciptakan pengalaman menonton yang menawan dan mempesona. Film ini mampu menghadirkan pengaruh emosional yang mendalam bagi penonton, membuat mereka merasa tersentuh dan tercerahkan pada saat bersamaan.

Meskipun demikian, beberapa kritikus mungkin berpendapat bahwa pengembangan karakter-karakter pendukung dalam film ini masih sedikit kurang mendalam. Beberapa aspek plot juga bisa disempurnakan untuk memberikan kesan lebih mendalam lagi kepada penonton.

Namun demikian, secara keseluruhan “Luca” tetap menjadi sebuah tontonan yang layak dinantikan oleh para pecinta film animasi maupun keluarga. Film ini berhasil menawarkan pesan moral universal tanpa kehilangan kerlip keindahan artistiknya.

Dengan demikian, saya merekomendasikan “Luca” sebagai salah satu tontonan wajib bagi semua kalangan pecinta animasi atau siapa pun yang ingin merasakan pesona magis dari sebuah petualangan tak terduga di Riviera Italia. Selamat menikmati!

Streaming Luca 2021 Full Movie. Luca dapat ditonton secara gratis. Tonton Luca with dengan kualitas HD.

Luca 2021

Release : 2021-06-17
Genre : Animasi, Komedi, Fantasi, Petualangan, Keluarga
Runtime : 95
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt12801262
Company : Pixar, Walt Disney Pictures
Cast : Jacob Tremblay as Luca Paguro (voice), Jack Dylan Grazer as Alberto Scorfano (voice), Emma Berman as Giulia Marcovaldo (voice), Saverio Raimondo as Ercole Visconti (voice), Maya Rudolph as Daniela Paguro (voice)
Tagline:
Overview : Sinopsis Luca menceritakan tentang persahabatan antara Luca Paguro (Jacob Tremblay) anak laki-laki usia 13 tahun dengan sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer) monster laut remaja yang sangat suka melakukan hal baru.