Film

Review Film Logan

40
×

Review Film Logan

Share this article
Review Film: Logan

Keluar dari genre superhero yang umumnya dikenal dengan aksi berlebihan dan efek visual spektakuler, “Logan” hadir sebagai sebuah perjalanan emosional yang menggugah hati penonton. Dengan pendekatan yang lebih dalam dan gelap, film ini mampu menarik perhatian sejak awal hingga akhir.

Plot yang disajikan dalam “Logan” terasa realistis dan penuh dengan konflik internal yang mendalam. Kisah tentang pahlawan yang telah kehilangan harapan, menghadapi masa lalu yang kelam, dan mencoba menemukan makna hidupnya kembali sungguh memukau. Tidak hanya sekedar pertarungan fisik, namun juga pertempuran batin yang membuat penonton merenung.

Akting Hugh Jackman sebagai Logan Wolverine patut diacungi jempol. Dalam perannya kali ini, Jackman berhasil membawa karakter ikonik ini ke tingkat baru dengan nuansa kesedihan dan keputusasaan yang bisa dirasakan oleh penonton. Chemistry antara Jackman dengan Patrick Stewart sebagai Professor X juga sangat kuat, menciptakan dinamika hubungan karakter yang kompleks.

Sutradara James Mangold berhasil menyajikan “Logan” dengan pengarahan visual yang memukau. Pilihan sinematografi yang gelap dan dramatis berhasil menciptakan suasana film noir modern. Setiap adegan terasa begitu intens dan memberikan dampak emosional pada penonton.

Skor musik film ini turut mendukung nuansa kelam dan tegang yang ingin disampaikan oleh cerita. Efek khususnya dipadukan secara apik tanpa menjadi fokus utama, tetapi justru mampu memperkuat narasi film.

Desain produksi “Logan” juga layak diacungi jempol karena mampu menciptakan dunia post-apokaliptik yang terasa nyata dan suram. Pengeditan film ini memberikan ritme cerita yang pas sehingga membawa penonton pada roller coaster emosi.

Dialog-dialog dalam “Logan” tajam dan bermakna, tidak ada kata-kata sia-sia di sini. Setiap kata memiliki bobot emosional tersendiri sehingga membuat interaksi antar karakter menjadi begitu kuat.

Secara keseluruhan, “Logan” adalah sebuah masterpiece dalam genre superhero yang tidak hanya ditujukan untuk hiburan semata namun juga untuk menggugah hati penonton tentang tema-tema universal seperti kehilangan, pengampunan, serta arti dari keluarga sejati. Sebuah film superhero dengan kedalaman emosional yang nyaris tidak pernah ditemui sebelumnya dalam genre tersebut.

Streaming Logan 2017 Full Movie. Logan dapat ditonton secara gratis. Tonton Logan with dengan kualitas HD.

Logan 2017

Release : 2017-02-28
Genre : Aksi, Drama, Cerita Fiksi
Runtime : 137
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt3315342
Company : Hutch Parker Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films
Cast : Hugh Jackman as Logan / Wolverine / X-24, Dafne Keen as Laura / X-23, Patrick Stewart as Charles Xavier / Professor X, Elizabeth Rodriguez as Gabriela, Boyd Holbrook as Pierce
Tagline:
Overview : Pada tahun 2024, Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus bertahan tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia. Keadaan menjadi semakin rumit dengan kemampuan regenerasi mutan logan yang mulai menghilang dan Xavier yang menderita Alzheimer. Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang anak perempuan bernama Laura Kinney yang merupakan hasil kloning dari Wolverine