Film

Review Film Kung Fu Panda 3

6
×

Review Film Kung Fu Panda 3

Share this article
Review Film “Kung Fu Panda 3”

“Kung Fu Panda 3” adalah film yang menggabungkan aksi kung fu yang spektakuler dengan humor yang memikat untuk menciptakan pengalaman menonton yang menarik bagi penonton dari segala usia.

Plot film ini mengikuti petualangan Po, seekor panda kung fu yang lucu dan bersemangat, ketika dia harus menghadapi tantangan baru dalam melawan musuh kuat. Cerita tentang pencarian identitas diri Po sebagai seorang panda dan pengikutnya perlahan-lahan terungkap dengan jalan cerita yang hangat dan penuh emosi.

Salah satu hal yang membuat film ini begitu mempesona adalah akting suara para karakternya. Jack Black berhasil memberikan kehidupan kepada karakter Po dengan sempurna, sementara Bryan Cranston membawakan karakter Master Shifu dengan penuh wibawa. Interaksi antara karakter-karakter ini memberikan lapisan emosional yang dalam pada cerita.

Arahan visual film ini juga patut diacungi jempol. Adegan pertarungan kung fu ditampilkan secara sinematik dengan gerakan yang halus dan penuh energi. Desain produksi yang kaya akan detail membuat dunia Kung Fu Panda terasa hidup dan memukau.

Efek khusus dan animasi dalam film ini sangat mengesankan, terutama saat adegan pertarungan epik di atas awan atau dalam benteng es. Penggunaan warna-warna cerah dan kontras memberikan tampilan visual yang memanjakan mata penonton.

Selain itu, dialog-dialog dalam film dipilih dengan cermat sehingga tidak hanya lucu tetapi juga sarat makna filosofis tentang kekuatan diri, persahabatan, dan keberanian. Pesan moral dalam “Kung Fu Panda 3” disampaikan secara halus namun mengena.

Namun, meskipun film ini berhasil menyentuh hati penonton dengan pesan-pesan positifnya, beberapa mungkin merasa bahwa plotnya terlalu mudah ditebak. Beberapa adegan juga bisa dipercepat untuk menjaga ritme cerita agar tetap dinamis sepanjang durasi.

Secara keseluruhan, “Kung Fu Panda 3” adalah sekuel yang layak ditonton bagi para penggemar seri ini maupun penonton baru. Dengan kombinasi aksi seru, humor khas DreamWorks Animation, dan pesan moral yang mendalam, film ini berhasil menyampaikan hiburan sekaligus inspirasi bagi seluruh keluarga. Saya sangat merekomendasikan untuk menonton “Kung Fu Panda 3” di layar besar untuk merasakan keajaibannya secara penuh!

Tonton Kung Fu Panda 3 2016 Full Movie. Kung Fu Panda 3 dapat ditonton secara gratis. Streaming Kung Fu Panda 3 with dengan kualitas HD.

Kung Fu Panda 3 2016

Release : 2016-01-23
Genre : Aksi, Petualangan, Animasi, Komedi, Keluarga
Runtime : 95
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt2267968
Company : DreamWorks Animation, China Film Group Corporation, Oriental DreamWorks
Cast : Jack Black as Po (voice), Bryan Cranston as Li (voice), Dustin Hoffman as Shifu (voice), Angelina Jolie as Tigress (voice), J.K. Simmons as Kai (voice)
Tagline:
Overview : Saat Po dan ayahnya mengunjungi desa panda rahasia, sesosok roh jahat mengancam seluruh Tiongkok, sehingga Po terpaksa membentuk pasukan dadakan untuk menyerang balik.