Film

Review Film Justice League

41
×

Review Film Justice League

Share this article
Judul Film: Review Film Justice League

Sinopsis:
Justice League adalah film superhero yang mempertemukan karakter-karakter ikonik dari DC Comics, seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Ketika ancaman jahat Darkseid mengancam bumi, para pahlawan ini bersatu untuk membentuk tim Justice League dan melindungi dunia dari kehancuran.

Plot:
Plot film Justice League menampilkan cerita yang menarik dengan konflik yang intens. Meskipun beberapa aspek plot terasa sedikit tergesa-gesa dan kurang dikembangkan secara mendalam, namun alur ceritanya tetap berhasil menghadirkan suasana penuh aksi dan ketegangan. Beberapa momen klimaks juga berhasil mendebarkan dengan kejutan-kejutan yang tak terduga.

Akting dan Karakter:
Para aktor dalam Justice League memberikan penampilan yang solid dalam memerankan karakter superhero mereka. Ben Affleck sebagai Batman memberikan interpretasi yang kuat sebagai sosok vigilante yang tegar. Gal Gadot kembali mengesankan sebagai Wonder Woman dengan kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Ezra Miller memberikan sentuhan humor segar sebagai The Flash, sementara Jason Momoa membawa kekarismaannya sebagai Aquaman dengan begitu meyakinkan. Ray Fisher juga tampil kuat dalam perannya sebagai Cyborg.

Arahan:
Arahan Joss Whedon mampu menciptakan adegan-adegan aksi dengan kekuatan visual yang memukau serta choreografi pertarungan yang dinamis. Namun ada sedikit dissonansi dalam arahan karena penggantian sutradara di tengah jalan. Hal ini terasa terutama dalam perubahan gaya dan nada film secara keseluruhan, yang menyebabkan kohesi cerita kadang-kadang terganggu.

Skor, Sinematografi, dan Desain Produksi:
Skor musik yang digubah oleh Danny Elfman memberikan nuansa yang tepat untuk film ini, dengan beberapa lagu tema klasik dari karakter DC yang ikonik. Fotografi dan sinematografi film ini sangat mencolok dengan penggunaan efek visual yang memukau. Desain produksi juga berhasil menciptakan dunia superhero yang imersif dengan set yang indah dan atmosfer yang cocok.

Efek Khusus dan Pengeditan:
Penggunaan efek khusus dalam Justice League secara umum terlihat hebat dan menakjubkan. Adegan pertarungan dilengkapi dengan aksi superpower yang memuaskan bagi para penggemar. Namun, beberapa adegan tampaknya dapat ditingkatkan kelembutannya untuk memastikan keaslian efek visual tersebut. Pengeditan film juga cukup lancar meskipun terdapat beberapa potongan adegan yang mungkin bisa dikurangi untuk meningkatkan ritme cerita.

Dialog:
Dialog dalam Justice League ada pada tingkat standar untuk sebuah film superhero. Beberapa dialog memiliki momen humor dan interaksi antara karakter-karakter utama cukup kuat, namun ada juga bagian-dialog klise atau kurang berkesan.

Kesimpulan:
Secara keseluruhan, Justice League adalah sebuah film superhero yang menyajikan adegan-adegan aksi spektakuler serta menggambarkan persatuan antara karakter-karakter ikonik DC dengan cukup baik. Meskipun terdapat beberapa kelemahan dalam hal pengembangan plot dan arahan, film ini tetap menawarkan pengalaman yang menghibur. Justice League berhasil mempengaruhi perasaan saya dengan momen-momen epik yang menginspirasi dan menciptakan antusiasme untuk melihat karakter-karakter DC bersatu dalam pertarungan melawan kejahatan.

Streaming Justice League 2017 Full Movie. Justice League dapat ditonton secara gratis. Streaming Justice League with dengan kualitas HD.

Justice League 2017

Release : 2017-11-15
Genre : Aksi, Petualangan, Cerita Fiksi
Runtime : 120
Home Page : http://indohd18.xyz
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt0974015
Company : RatPac Entertainment, Cruel & Unusual Films, Atlas Entertainment
Cast : Ben Affleck as Batman / Bruce Wayne, Henry Cavill as Superman / Clark Kent / Kal-El, Amy Adams as Lois Lane, Gal Gadot as Wonder Woman / Diana Prince, Ezra Miller as The Flash / Barry Allen
Tagline:
Overview : Dipicu oleh keyakinannya yang dipulihkan dalam kemanusiaan dan diilhami oleh tindakan tanpa pamrih Superman, Bruce Wayne dan Diana Prince mengumpulkan tim metahumans yang terdiri dari Barry Allen, Arthur Curry, dan Victor Stone untuk menghadapi ancaman besar dari Steppenwolf dan Parademons yang sedang mencari tiga Kotak Ibu di Bumi.