Film

Review Film Incredibles 2

12
×

Review Film Incredibles 2

Share this article
Judul Film: Incredibles 2
Genre: Animasi, Aksi, Petualangan

Incredibles 2 adalah sekuel yang lama ditunggu-tunggu dari film animasi populer, The Incredibles. Mengambil tempat setelah kejadian film pertama, film ini berhasil menangkap esensi yang sama dengan kesuksesan pendahulunya. Dalam ulasan ini, saya akan membahas berbagai aspek penting dari film ini, termasuk plotnya yang menarik, akting dan karakter yang kuat, arahan yang cerdas, serta pengaruh emosional yang berhasil dicapainya.

Salah satu hal yang paling mencolok dalam Incredibles 2 adalah kelanjutan cerita yang sangat menarik. Film ini mengambil langkah berani dengan memfokuskan pada karakter Elastigirl sebagai pahlawan utama, sementara Mr. Incredible berada di belakang layar sebagai ayah rumah tangga. Plot ini memberikan dinamika baru pada keluarga Parr dan menjadi dasar untuk banyak momen lucu dan menyentuh sepanjang film.

Akting dalam Incredibles 2 patut diapresiasi. Holly Hunter kembali menghidupkan karakter Elastigirl dengan energi dan kekuatan yang sama seperti sebelumnya. Dia berhasil membuat karakter tersebut terasa kuat namun juga manusiawi dalam perjuangannya untuk melindungi dunia. Sarah Vowell dan Huck Milner juga memberikan penampilan mengesankan sebagai Violet dan Dash Parr, menyampaikan emosi remaja mereka dengan baik.

Sutradara Brad Bird kembali membawa kepiawaian arahannya dalam Incredibles 2 dengan memberikan aksi adegan laga yang spektakuler dan memukau. Dia mampu menggabungkan momen aksi yang penuh adrenalin dengan cerita yang kuat, menjaga keseimbangan yang sempurna antara drama keluarga dan aksi superhero.

Selain itu, sinematografi dalam film ini juga patut diperhatikan. Pemilihan sudut pandang yang tepat dan penggunaan warna yang cerah menciptakan suasana yang hidup dan bersemangat. Desain produksi juga layak dipuji, dengan setiap detail diatur dengan indah untuk menciptakan semesta film animasi yang kaya.

Efek khusus dalam Incredibles 2 juga luar biasa. Adegan pertarungan superhero dipenuhi dengan penggunaan kekuatan super yang spektakuler dan realistis. Pengeditannya yang rapi menambahkan ritme cerita tanpa kehilangan fokus pada momen penting.

Dialog dalam film ini cukup tajam dan menghibur. Humor cerdas terjalin dengan baik dalam alur cerita, memberikan kelucuan bagi penonton dari segala usia. Pertukaran kata-kata antara karakter-karakter Parr menyampaikan pesan-pesan positif tentang persahabatan, keluarga, dan nilai-nilai keberanian.

Secara keseluruhan, Incredibles 2 adalah sekuel animasi yang luar biasa dengan segala hal yang Anda harapkan dari sebuah film Pixar: plot menarik, akting hebat, arahan brilian, sinematografi indah, efek khusus spektakuler, pengeditan tajam, dan dialog menghibur. Film ini berhasil mempengaruhi perasaan saya dengan menghadirkan kembali kenangan manis dari masa kecil dan menghadirkan cerita yang relevan untuk penonton saat ini.

Namun, tidak ada kesempurnaan dalam dunia film. Beberapa karakter sampingan dalam Incredibles 2 mungkin terasa kurang berkembang dan belum digali potensinya sepenuhnya. Selain itu, beberapa plot twist dapat terhitung cukup mudah ditebak oleh penonton yang lebih berpengalaman.

Meskipun demikian, Incredibles 2 tetap menjadi salah satu film animasi terbaik tahun ini dan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Film ini berhasil menyampaikan pesan kuat tentang kekuatan keluarga dan pentingnya menerima diri sendiri dengan segala keunikan dan perbedaannya.

Pada akhirnya, Incredibles 2 adalah film yang memuaskan bagi penggemar film animasi maupun pecinta aksi superhero. Dengan kombinasi yang sempurna antara kesenangan dan kehangatan, film ini akan terus memikat hati penonton dari awal hingga akhir.

Streaming Incredibles 2 2018 Full Movie. Incredibles 2 dapat ditonton secara gratis. Streaming Incredibles 2 with dengan kualitas HD.

Incredibles 2 2018

Release : 2018-06-14
Genre : Aksi, Petualangan, Animasi, Keluarga
Runtime : 118
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt3606756
Company : Walt Disney Pictures, Pixar
Cast : Craig T. Nelson as Bob Parr / Mr. Incredible (voice), Holly Hunter as Helen Parr / Elastigirl (voice), Sarah Vowell as Violet Parr (voice), Huck Milner as Dashiell ‘Dash’ Parr (voice), Samuel L. Jackson as Lucius Best / Frozone (voice)
Tagline:
Overview : Film Incredibles 2 melanjutkan cerita dari keluarga Bob Parr yang sedang berusaha mempertahankan kehidupan normalnya. Apalagi beban keluarga semakin bertambah ketika putra dan putri mereka Violet, Dash, dan si kecil Jack-Jack. Keinginan Bob untuk hidup normal justru bersebrangan dengan sang istri Helen Parr yang masih tetap memberantas kejahatan. Berbagai konflik sederhana muncul di sini. Apalagi ketika Bob sudah terlihat kesulitan mengawasi anak-anaknya. Sementara itu, di sisi lain, Helen berjuang terus memberantas aksi kejahatan. Ditambah, sebuah penjahat baru akan muncul di tengah-tengah konflik ini. Screenslaver, penjahat yang tengah mengacaukan bumi terus leluasa dan membuat Helen kesulitan. Keluarga “The Incredibles” harus kembali bersatu untuk mengalahkan musuh baru mereka. Apakah para keluarga superhero ini berhasil mengalahkan Screenslaver dan kemudian menyelesaikan masalah keluarga mereka?