Film

Review Film Ice Age: Continental Drift

44
×

Review Film Ice Age: Continental Drift

Share this article
Judul Film: Ice Age: Continental Drift

Saya sangat bersemangat untuk mengulas film “Ice Age: Continental Drift”. Film ini merupakan sekuel dari seri film animasi yang sangat populer, dan saya harus mengatakan bahwa film ini tidak mengecewakan penggemarnya.

Plot film ini berhasil mengikat perhatian saya sepanjang jalan. Ceritanya berpusat pada grup binatang prasejarah yang terpisah akibat pergeseran benua. Pertemuan kembali mereka dengan serangkaian petualangan dan tantangan yang menarik membuat saya terus ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Meskipun beberapa aspek cerita mungkin bisa diprediksi, namun eksekusinya cukup baik dengan adegan-adegan yang penuh tawa dan aksi.

Acara ini tidak lengkap tanpa karakter-karakter ikonik seperti Sid si kucing malas, Manny si mammoth baik hati, Diego si macan tutul pendiam, dan Scrat si tupai bernasib sial. Masing-masing karakter tetap memberikan keunikan dan pesona mereka sendiri dalam film ini. Akting suara yang brilian dari para aktor mendukung dengan sempurna kemampuan animasi karakter-karakter tersebut.

Arahannya sangat solid, menjaga ritme cerita tetap lancar dan memastikan setiap momen diambil dengan tepat waktu. Sinematografi dalam film ini juga patut diacungi jempol. Pemandangan sejuk es dan ombak laut menjadi latar belakang visual yang indah untuk petualangan karismatik para karakter utama kita.

Skor musikal dalam “Ice Age: Continental Drift” menambahkan dimensi emosional yang mendalam kepada film. Juga, efek khusus dalam film ini terlihat mengagumkan, terutama dalam adegan yang melibatkan pergerakan lempengan benua dan ledakan es.

Pengeditan juga dilakukan dengan baik, menjaga alur cerita tetap teratur tanpa ada kejanggalan atau ketidaksesuaian. Dialog-dialog dalam film ini juga cukup lucu dan menghibur, dengan beberapa lelucon yang sepertinya lebih ditujukan kepada audiens dewasa.

Yang benar-benar menyentuh hati saya adalah pesan yang dibawa oleh “Ice Age: Continental Drift”. Film ini mengajarkan tentang pentingnya persahabatan, keberanian untuk menghadapi tantangan hidup, dan pentingnya memiliki keluarga di samping kita. Saya yakin pesan positif ini dapat dirasakan oleh semua penonton.

Namun demikian, ada beberapa hal kecil yang bisa diperbaiki dalam film ini. Beberapa adegan terasa agak terburu-buru dan mungkin akan lebih baik jika diberikan waktu yang lebih lama untuk melihat perkembangan karakter-karakternya.

Secara keseluruhan, “Ice Age: Continental Drift” adalah sebuah film animasi yang menarik dan menghibur. Dengan plot yang kuat, akting suara yang hebat, arahan yang solid, serta visual dan musik yang memukau, film ini berhasil menjadi lanjutan seri Ice Age yang layak ditonton oleh penggemar maupun non-penggemar sekalipun. Saya sangat merekomendasikan bagi siapa saja yang ingin menonton film yang menggugah emosi dengan pesan yang kuat.

Tonton Ice Age: Continental Drift 2012 Full Movie. Ice Age: Continental Drift dapat ditonton secara gratis. Tonton Ice Age: Continental Drift with dengan kualitas HD.

Ice Age: Continental Drift 2012

Release : 2012-06-27
Genre : Animasi, Komedi, Petualangan, Keluarga
Runtime : 88
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt1667889
Company : Blue Sky Studios, 20th Century Fox Animation, 20th Century Fox
Cast : Ray Romano as Manny (voice), John Leguizamo as Sid (voice), Denis Leary as Diego (voice), Seann William Scott as Crash (voice), Josh Peck as Eddie (voice)
Tagline:
Overview :