Film

Review Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

14
×

Review Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Share this article
Review Film: Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah film yang menghadirkan petualangan luar biasa yang penuh dengan tawa, emosi, dan aksi mendebarkan. Sutradara James Gunn berhasil menciptakan sekuel yang tak kalah memukau dari film sebelumnya, dengan plot yang kuat dan karakter yang semakin mendalam.

Plot dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 berfokus pada kelompok pahlawan tak lazim ini, yang kali ini harus menghadapi ancaman baru sambil berusaha untuk mengungkap misteri di balik asal usul sang protagonis Peter Quill alias Star-Lord. Cerita ini menawarkan banyak momen kejutan, mempertahankan keseimbangan antara komedi slapstick dan emosi yang menggugah.

Akting para pemeran dalam film ini luar biasa. Chris Pratt kembali memainkan peran Star-Lord dengan karisma yang khas, sementara Zoe Saldana sebagai Gamora berhasil menunjukkan sisi lebih lembut dari karakternya. Dave Bautista memberikan penampilan hebat sebagai Drax the Destroyer dengan humor dry-nya, sedangkan Bradley Cooper memberi suara unik dan menarik untuk karakter Rocket Raccoon. Tidak ketinggalan juga Vin Diesel sebagai Groot bayi yang menggemaskan.

Arahan James Gunn sangat terasa dalam film ini. Ia mampu menjaga ritme cerita agar tetap lancar tanpa kehilangan fokus pada perkembangan karakter utama. Pemilihan lagu-lagu nostalgia pada skor juga menjadi salah satu kekuatan film ini karena berhasil menciptakan atmosfer unik yang menghadirkan keasyikan tersendiri.

Sinematografi dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 mengagumkan. Pemandangan luar angkasa yang cantik dan efek khusus yang brilian menjadikan adegan-aegannya memukau secara visual. Desain produksi yang kreatif juga memberikan sentuhan futuristik yang sesuai dengan dunia fiksi film ini.

Pengeditan film ini berjalan dengan baik, namun ada beberapa momen di mana adegan tampak terlalu panjang sehingga membuat ritme cerita terganggu sedikit. Dialog dalam film ini segar, penuh humor, dan memberikan wawaran kepada penonton tentang nilai persahabatan dan keluarga.

Yang benar-benar menonjol dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah bagaimana film ini mampu memengaruhi perasaan saya sebagai penonton. Humor segarnya membuat saya tertawa terbahak-bahak, sementara momen emosional di dalamnya berhasil membuat saya terharu. Saya merasa terhubung dengan karakter-karakternya dan merasakan perjalanan emosional yang mereka alami.

Namun, tidaklah sempurna tanpa kritik sedikit dari saya. Beberapa jalan cerita samping mungkin terasa agak dipaksakan atau kurang dikembangkan dengan baik, membuat mereka tersesat di tengah-tengah alur utama yang lebih menarik.

Secara keseluruhan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah sebuah sekuel yang hebat dengan banyak hal positif untuk ditawarkan. Dengan plot yang kuat, akting luar biasa, arahan yang brillian, dan pengaruh emosional yang tinggi, film ini merupakan sajian yang memikat. Meskipun tidak lepas dari beberapa kekurangan, namun ketika ditimbang dengan kekuatan dan kualitasnya secara keseluruhan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 mampu menghibur dengan segala daya tariknya yang unik.

Skor: 8.5/10

Streaming Guardians of the Galaxy Vol. 2 2017 Full Movie. Guardians of the Galaxy Vol. 2 dapat ditonton secara gratis. Tonton Guardians of the Galaxy Vol. 2 with dengan kualitas HD.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 2017

Release : 2017-04-19
Genre : Cerita Fiksi, Petualangan, Aksi
Runtime : 137
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt3896198
Company : Marvel Studios
Cast : Chris Pratt as Peter Quill / Star-Lord, Zoe SaldaƱa as Gamora, Dave Bautista as Drax the Destroyer, Vin Diesel as Baby Groot (voice), Bradley Cooper as Rocket (voice)
Tagline:
Overview :