Film

Review Film Dragon Ball Super: Super Hero

32
×

Review Film Dragon Ball Super: Super Hero

Share this article
Judul Film: Review Film Dragon Ball Super: Super Hero

Film Dragon Ball Super: Super Hero adalah sebuah film yang sangat dinantikan oleh para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia. Sebagai seorang kritikus film, saya senang mengatakan bahwa film ini berhasil menyampaikan kegembiraan dan keasyikan yang sama seperti serial animenya. Dengan peningkatan grafis yang mencolok dan plot yang menarik, film ini benar-benar memenuhi harapan saya.

Salah satu aspek terkuat dari film ini adalah plotnya. Cerita dimulai dengan munculnya ancaman baru bagi Bumi yang memaksa Goku dan teman-temannya untuk beraksi. Meskipun ceritanya terbilang sederhana, film ini berhasil membawa penonton dalam petualangan yang penuh aksi dan ketegangan. Pertarungan antara para karakter utama dengan penjahat super kuat tidak hanya menghibur, tetapi juga penuh dengan momen adrenalien.

Selain itu, akting dan karakter dalam film ini juga patut diacungi jempol. Para pengisi suara memberikan performa luar biasa dalam membawa kehidupan pada karakter-karakter favorit kita seperti Goku, Vegeta, Gohan, dan lainnya. Mereka berhasil melahirkan emosi yang kuat dalam dialog-dialog mereka, sehingga penonton bisa lebih terhubung dengan perjuangan mereka.

Pengarahan dalam Dragon Ball Super: Super Hero juga patut dipuji. Sutradara mampu menghadirkan pertarungan-pertarungan epik dengan gerakan-gerakan taktis serta serangkaian teknik animasi yang indah. Setiap adegan pertarungan dihidupkan dengan baik melalui penggunaan efek khusus yang mengagumkan, memberikan sensasi visual yang memukau.

Sinematografi dalam film ini juga layak mendapatkan pujian. Pengambilan gambar pada latar belakang yang variatif dan detail membuat dunia Dragon Ball terasa hidup. Desain produksi yang menyenangkan dan warna-warna cerah menghadirkan suasana yang enerjik dan menyenangkan sepanjang film.

Selain itu, skor musiknya juga sangatlah mendukung alur cerita dan aksi dalam film. Dengan perpaduan antara melodi ikonik dari serial anime Dragon Ball Super dengan musik orkestra epik, skor musiknya mampu membuat penonton lebih terlibat secara emosional dalam setiap momen penting.

Namun demikian, film ini tidak sempurna. Beberapa aspek yang bisa ditingkatkan adalah durasi filmnya yang terasa agak panjang. Terdapat beberapa adegan atau dialog yang bisa dipangkas untuk menjaga ritme cerita tetap lancar. Selain itu, beberapa karakter pendukung tidak cukup mendapatkan pengembangan karakter yang memadai, sehingga mereka terlihat sedikit terpinggirkan.

Secara keseluruhan, Dragon Ball Super: Super Hero adalah sebuah film aksi animasi yang menghibur dan memuaskan bagi para penggemar Dragon Ball maupun pencinta film-film fiksi ilmiah. Dengan plot yang menarik, akting berkualitas tinggi, pengarahan hebat, sinematografi indah, serta musik menggelegar, film ini berhasil membangkitkan perasaan gembira dan kegembiraan di hati saya. Meskipun memiliki beberapa kekurangan minor, keseluruhan pengalaman menontonnya tetap luar biasa.

Tonton ドラゴンボール超 スーパーヒーロー 2022 Full Movie. ドラゴンボール超 スーパーヒーロー dapat ditonton secara gratis. Streaming ドラゴンボール超 スーパーヒーロー with dengan kualitas HD.

ドラゴンボール超 スーパーヒーロー 2022

Release : 2022-06-11
Genre : Animasi, Cerita Fiksi, Aksi
Runtime : 99
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt14614892
Company : Toei Animation, Shueisha, Fuji Television Network
Cast : Masako Nozawa as Son Goku / Son Gohan / Son Goten / Gotenks (voice), Toshio Furukawa as Piccolo (voice), Yuko Minaguchi as Pan / Videl (voice), Hiroshi Kamiya as Gamma #1 (voice), Mamoru Miyano as Gamma #2 (voice)
Tagline:
Overview :