Film

Review Film Cruella

45
×

Review Film Cruella

Share this article
Review Film: Cruella

Cruella adalah sebuah film yang menggugah perasaan dan penuh dengan kreativitas. Dalam ulasan ini, kita akan menjelajahi banyak aspek yang membuat film ini begitu menarik dan menggairahkan.

Plot dalam Cruella dibangun dengan sangat baik, memberikan kita pandangan mendalam tentang karakter utama, Estella/Cruella. Kisah perjalanan dari Estella menjadi sosok antagonis gelap yang terkenal memiliki tujuan jelas dan evolusi emosional yang kuat. Perjuangan Estella untuk menemukan identitasnya sendiri dan membuktikan bakatnya sebagai desainer mode adalah inti dari cerita ini, dan penonton sangat mudah untuk terlibat dalam perjalanan emosionalnya.

Akting dalam Cruella patut diacungi jempol. Emma Stone membawakan karakter Estella dengan ketajaman yang luar biasa, mampu menyampaikan konflik batin secara mendalam. Aura kejahatan yang dimiliki oleh karakter Cruella diperlihatkan dengan sempurna oleh Emma Stone dalam penampilannya yang penuh kepercayaan diri dan kecerdikan.

Selain itu, arahan film oleh sutradara Craig Gillespie juga patut diapresiasi. Ia berhasil menciptakan atmosfer yang gelap namun penuh semangat melalui sinematografi berwarna-warni dan desain produksi yang mengesankan. Setiap adegan terasa seperti lukisan hidup dan memberikan nuansa era 1970-an London dengan sempurna.

Skor musik dalam Cruella juga tegas menggambarkan perasaan di setiap adegan. Dari lagu-lagu rock ikonik hingga musik orkestra yang menciptakan ketegangan, komposisi musik dalam film ini memberikan latar belakang yang kuat untuk cerita yang sedang berkembang.

Efek khusus dan pengeditan dalam Cruella juga tidak kalah menarik. Transformasi visual dari Estella menjadi Cruella yang ikonik sangatlah mengagumkan, memberikan kesan dramatis pada karakter tersebut. Penggunaan pengeditan yang cerdik juga membantu menjaga kecepatan cerita agar tetap menarik dan mempertahankan ritme yang tepat.

Dialog dalam Cruella terasa tajam dan menggugah perhatian penonton. Kelucuan dan kata-kata berbobot dipadukan dengan baik, menghasilkan momen-momen dialog yang terkesan.

Secara keseluruhan, Cruella adalah film yang menggugah perasaan dengan cara yang unik. Dari plot yang kuat hingga akting brilian Emma Stone, arahan visual, skor musikal, efek khusus, pengeditan, dan dialog yang tajam – semuanya bekerja secara sinergis untuk menyampaikan pesan kepada penonton. Film ini adalah contoh bagaimana sebuah produksi bisa mempengaruhi perasaan kita dengan kuat.

Namun demikian, sebagai seorang kritikus film, ada beberapa aspek minor dalam film ini yang bisa dikritisi. Beberapa adegan mungkin terasa terlalu panjang atau pembangunan karakter tambahan dapat lebih diperluas untuk memberikan lebih banyak lapisan kepada cerita.

Namun demikian, kelebihannya jauh melebihi kekurangan-kekurangan tersebut. Cruella adalah film yang antusias dan menghibur, yang memberikan perspektif baru tentang protagonis klasik dan mengingatkan kita bahwa setiap cerita memiliki dua sisi yang berbeda.

Dengan kreativitasnya yang tiada tanding, Cruella memberikan pengalaman sinematik yang tidak akan terlupakan.

Streaming Cruella 2021 Full Movie. Cruella dapat ditonton secara gratis. Tonton Cruella with dengan kualitas HD.

Cruella 2021

Release : 2021-05-26
Genre : Komedi, Kejahatan
Runtime : 134
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt3228774
Company : Walt Disney Pictures, Gunn Films, Marc Platt Productions
Cast : Emma Stone as Estella / Cruella, Emma Thompson as The Baroness, Joel Fry as Jasper, Paul Walter Hauser as Horace, Mark Strong as John the Valet
Tagline:
Overview : Di London tahun 1970-an di tengah revolusi punk rock, seorang grifter muda bernama Estella bertekad untuk membuat nama untuk dirinya sendiri dengan desainnya. Dia berteman dengan sepasang pencuri muda yang menghargai seleranya akan kenakalan, dan bersama-sama mereka mampu membangun kehidupan untuk diri mereka sendiri di jalanan London. Suatu hari, bakat mode Estella menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat chic dan sangat haute. Tetapi hubungan mereka menggerakkan serangkaian peristiwa dan pengungkapan yang akan menyebabkan Estella merangkul sisi jahatnya dan menjadi Cruella yang parau, modis, dan suka balas dendam.