Film

Review Film Cars 3

52
×

Review Film Cars 3

Share this article
Review Film Cars 3:

Setelah sekuel-sekuel sebelumnya yang penuh semangat, Cars 3 berhasil menghidupkan kembali keajaiban seri Pixar yang sangat disayangi ini. Sutradara Brian Fee memberikan penggemar adegan-adegan balap yang seru, tetapi juga menyisipkan cerita yang dalam dan menyentuh hati.

Plot film ini mengikuti Lightning McQueen, legenda balap mobil pembalap merah berapi-api. Namun, setelah bertahun-tahun dominasi di lintasan, Lightning mulai merasa terancam oleh mobil-mobil muda dan lebih cepat. Ketika terjadi kecelakaan serius yang hampir mengakhiri karirnya, dia harus mencari cara baru untuk bersaing. Dalam perjalanan ini, kita melihat karakteristik utama Lightning yang kuat dan pantang menyerah.

Akting Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen adalah sorotan utama dari segi akting dan karakter. Dia berhasil membawa kehidupan pada karakter ini dengan penuh semangat dan memberikan dimensi baru pada perjuangan Lightning dalam menemukan kembali tempatnya di dunia balap.

Ditambah dengan arahan yang solid dari Brian Fee, animasi film ini begitu realistis sehingga kita bisa merasakan getaran mesin mobil balap ketika mereka melaju di lintasan. Skor musik Randy Newman juga membangun suasana secara efektif dengan kombinasi inspirasional dan emosional.

Sinematografi dalam Cars 3 merupakan karya brilian bagi tim Pixar. Adegan-adegan balapan ditangkap secara epik dengan sudut pandang dinamis dan gerakan kamera yang mengesankan. Desain produksi yang detail dan padat memberikan nuansa dunia balap yang autentik, sementara efek khususnya, seperti ledakan ban dan percikan bensin, memperkuat pengalaman menonton.

Pengeditan film ini tidak terlalu mencolok, tetapi aliran cerita dipertahankan dengan baik tanpa adanya kesenjangan atau kelambatan yang signifikan. Dialog-dialognya juga penuh dengan semangat dan humor yang cocok dengan karakter-karakter dalam film ini.

Yang paling penting, Cars 3 berhasil membangkitkan emosi saya sebagai penonton. Saya merasa terikat dengan perjuangan Lightning McQueen untuk mengatasi ketidakpastian dan rasa takutnya, dan saya bersemangat melihat bagaimana dia bangkit kembali sebagai juara yang sejati.

Namun demikian, film ini tidak sepenuhnya sempurna. Beberapa adegan mungkin terasa sedikit repetitif dan menjurus ke klise genre balap mobil. Selain itu, beberapa karakter pendukung tidak mendapatkan perkembangan atau kedalaman yang cukup.

Secara keseluruhan, Cars 3 adalah film yang menarik dan menghibur dengan plot yang kuat, akting berkualitas tinggi, arahan brilian, dan elemen teknis yang luar biasa. Film ini berhasil mempengaruhi perasaan saya sebagai penonton dengan cerita emosionalnya tentang determinasi dan keberanian untuk bangkit kembali setelah kegagalan. Bagi penggemar seri Cars atau penggemar animasi secara umum, Cars 3 adalah tontonan yang sangat direkomendasikan.

Streaming Cars 3 2017 Full Movie. Cars 3 dapat ditonton secara gratis. Streaming Cars 3 with dengan kualitas HD.

Cars 3 2017

Release : 2017-06-15
Genre : Animasi, Petualangan, Komedi, Keluarga
Runtime : 102
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt3606752
Company : Pixar
Cast : Owen Wilson as Lightning McQueen (voice), Cristela Alonzo as Cruz Ramirez (voice), Chris Cooper as Smokey Yunick (voice), Nathan Fillion as Sterling (voice), Armie Hammer as Jackson Storm (voice)
Tagline:
Overview :