Film

Review Film Alita: Battle Angel

48
×

Review Film Alita: Battle Angel

Share this article
Judul Film: Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel adalah sebuah film yang memukau dengan ceritanya yang menggugah dan visualnya yang menakjubkan. Sutradara Robert Rodriguez berhasil menciptakan dunia yang futuristik namun tetap terasa autentik dan menarik.

Plot film ini mengisahkan tentang seorang cyborg bernama Alita (diperankan oleh Rosa Salazar), yang ditemukan dalam keadaan rusak oleh Dr. Dyson Ido (diperankan oleh Christoph Waltz). Dalam perjalanannya, Alita harus menghadapi konflik batin dan mengungkap misteri di balik identitasnya sendiri sambil berjuang melawan kekuatan jahat yang ingin menjatuhkannya.

Akting Rosa Salazar sebagai Alita sangat memukau. Dia mampu membuat karakter cyborg ini terasa hidup dan kompleks. Penampilannya yang penuh emosi secara otentik membuat penonton benar-benar merasa terhubung dengan perjuangan dan pertumbuhannya sepanjang film. Christoph Waltz juga memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Dr. Dyson Ido, memberikan sentuhan empati kepada karakternya.

Sutradara Robert Rodriguez berhasil menyampaikan kisah ini dengan pengarahan yang kuat. Adegan aksi dalam film ini sangat mengesankan, dengan choreografi gerakan dan efek khusus yang memukau mata penonton. Sinematografi film juga patut diacungi jempol, dengan penggunaan warna-warna cerah dan kontras tinggi untuk menciptakan dunia futuristik yang visualnya menawan.

Desain produksi dan efek khusus dalam Alita: Battle Angel benar-benar luar biasa. Detail-detail kecil dalam gambaran dunia masa depan yang diciptakan memperkaya pengalaman menonton kita. Setiap adegan terasa hidup dan penuh dengan visual yang memukau.

Pengeditan film ini juga patut diacungi jempol, dengan alur cerita yang lancar dan tidak membosankan. Dialog-dialog dalam film ini juga berhasil menggambarkan karakter dan emosi dengan baik, membuat penonton benar-benar terlibat dalam perjalanan Alita.

Yang paling mengagumkan dari film ini adalah bagaimana pengaruhnya terhadap perasaan saya sebagai penonton. Alita: Battle Angel mampu membuat saya tersentuh, tertawa, dan merasa tegang sepanjang film. Saya terhubung dengan karakter-karakternya, ikut merasakan semua emosi yang mereka alami.

Namun, meskipun banyak hal yang saya sukai tentang Alita: Battle Angel, ada beberapa kekurangan. Beberapa elemen ceritanya terasa sedikit klise dan prediktabel. Pengembangan karakter beberapa tokoh juga dapat lebih diperdalam untuk memberikan kedalaman yang lebih besar.

Secara keseluruhan, Alita: Battle Angel adalah film yang patut ditonton bagi para pecinta genre sci-fi dan aksi. Visualnya yang menakjubkan, akting yang kuat, dan ceritanya yang menggugah membuatnya menjadi sebuah pengalaman menonton yang tak terlupakan. Meskipun memiliki kekurangan-kekurangan kecil, film ini masih mampu menyisakan kesan yang kuat dan memikat bagi penontonnya.

Tonton Alita: Battle Angel 2019 Full Movie. Alita: Battle Angel dapat ditonton secara gratis. Tonton Alita: Battle Angel with dengan kualitas HD.

Alita: Battle Angel 2019

Release : 2019-01-31
Genre : Aksi, Cerita Fiksi, Petualangan
Runtime : 122
Home Page :
IMDb Page : https://www.imdb.com/title/tt0437086
Company : Troublemaker Studios, Lightstorm Entertainment, 20th Century Fox
Cast : Rosa Salazar as Alita, Christoph Waltz as Dr. Dyson Ido, Jennifer Connelly as Chiren, Mahershala Ali as Vector, Ed Skrein as Zapan
Tagline:
Overview : Ketika Alita terbangun tanpa ingatan tentang siapa dia di dunia masa depan yang tidak dia kenal, dia ditangkap oleh Ido, seorang dokter yang penuh kasih yang menyadari bahwa di suatu tempat dalam cangkang cyborg yang ditinggalkan ini adalah hati dan jiwa seorang wanita muda dengan luar biasa. lalu.