Info

“Perjalanan Luar Biasa: Biodata Pemain ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten'”

42
×

“Perjalanan Luar Biasa: Biodata Pemain ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten'”

Share this article

Perjalanan Luar Biasa: Biodata Pemain ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’

Di dunia hiburan Indonesia, muncul beberapa aktor dan aktris muda yang mengejutkan kita dengan bakat mereka yang luar biasa. Salah satunya adalah pemain film ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’, sebuah film komedi romantis yang sukses besar di tahun 2020. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi biodata lengkap para pemain film ini dan memperkenalkan mereka kepada Anda.

Biodata Pemain Utama

Sintia Aulia sebagai Nita

Sintia Aulia, seorang aktris muda berbakat, lahir pada tanggal 5 Juli 2001 di Jakarta. Meskipun usianya masih tergolong muda, namun Sintia telah menunjukkan kualitas aktingnya yang luar biasa dalam peran utama sebagai Nita dalam film ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’. Dengan gayanya yang unik dan penampilan yang mempesona, ia berhasil mencuri hati penonton. Sebelumnya, Sintia terlibat dalam beberapa proyek sinetron populer di televisi nasional.

Surya Saputra sebagai Aldo

Surya Saputra, seorang aktor ternama Indonesia, telah membuktikan bakatnya dalam berbagai genre film. Dalam ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’, ia mengambil peran sebagai Aldo – sosok yang cerdas dan lucu. Surya Saputra lahir pada tanggal 5 Maret 1979 di Jakarta dan telah berkarir di dunia hiburan selama lebih dari dua dekade. Ia dikenal sebagai seorang aktor serba bisa yang mampu memberikan sentuhan emosional yang mendalam dalam setiap perannya.

Biodata Pemain Pendukung

Syifa Hadju sebagai Fida

Syifa Hadju, seorang aktris muda yang berbakat, telah bermain dalam beberapa proyek film dan sinetron yang terkenal di Indonesia. Dalam film ini, ia mengambil peran sebagai Fida – sahabat Nita yang setia. Syifa lahir pada tanggal 1 Mei 2006 di Jakarta dan telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa sejak awal kariernya. Ia berhasil mencuri perhatian penonton dengan keceriaan dan bakat aktingnya.

Tedy Syach sebagai Ayah Nita

Tedy Syach, seorang aktor senior dengan pengalaman panjang di industri film Indonesia, mengambil peran penting sebagai ayah Nita dalam ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’. Lahir pada tanggal 20 Oktober 1964 di Surabaya, Tedy Syach telah memainkan berbagai peran menonjol dalam karier profesionalnya yang sukses. Ia dikenal karena kemampuannya dalam memberikan nuansa emosional yang mendalam dalam setiap aksi panggung.

Biodata Pemain Karakter Pendukung

Mawar Eva de Jongh sebagai Romy

Mawar Eva de Jongh, seorang aktris dan model cantik, lahir pada tanggal 31 Januari 1996 di Den Haag, Belanda. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron terkenal di Indonesia. Dalam ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’, Mawar Eva de Jongh berperan sebagai Romy – mantan kekasih Aldo yang mencoba merebutnya kembali. Dengan penampilannya yang memukau dan bakat akting yang menawan, ia berhasil menjadikan karakternya menjadi salah satu yang paling dikenang dalam film ini.

Jovial da Lopez sebagai Lukman

Jovial da Lopez adalah seorang pria multitalenta, aktor, penyanyi, dan presenter populer di Indonesia. Ia lahir pada tanggal 29 Juni 1992 di Jakarta. Di ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’, Jovial da Lopez mengambil peran Lukman – sahabat Aldo yang selalu mendukungnya dalam setiap situasi. Dengan kehadiran panggung yang kuat dan bakat komedinya yang luar biasa, Jovial berhasil memberikan sentuhan humor yang segar dalam film ini.

Film ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’ telah membawa kita masuk ke dunia percintaan remaja dengan sentuhan komedi segar. Para pemain muda ini telah berhasil membawa cerita tersebut menjadi hidup dengan gaya akting mereka yang luar biasa. Semoga artikel ini memberikan gambaran yang lengkap tentang biodata para pemain ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’, dan semoga mereka terus menghibur kita dengan bakat mereka yang luar biasa di masa de