BeritaInfo

6 Selebriti Mandarin Yang Menikah Di Pulau Bali

249
×

6 Selebriti Mandarin Yang Menikah Di Pulau Bali

Share this article

6 Selebriti Mandarin Yang Menikah di Pulau Bali

1. Angela Baby dan Huang Xiaoming: Pernikahan Mewah dengan Gaya Bali yang Memukau

Pasangan selebriti asal China, Angela Baby dan Huang Xiaoming, menjadi salah satu selebriti Mandarin yang memilih Pulau Bali sebagai tempat pernikahan mereka. Pernikahan ini terkenal dengan keindahan dan kemewahan acaranya yang dilakukan dengan nuansa Bali.

Pernikahan Angela Baby dan Huang Xiaoming diadakan di sebuah resor mewah di kawasan Seminyak, Bali. Acara pernikahan ini dikemas dengan sentuhan budaya Bali yang kental, mulai dari dekorasi hingga pakaian adat yang dikenakan oleh pasangan pengantin.

Huang Xiaoming tampil gagah dalam balutan pakaian tradisional Bali sementara Angela Baby terlihat begitu memukau dalam dress bernuansa etnik Bali. Mereka berdua juga mengadakan upacara pernikahan sesuai tradisi adat Bali lengkap dengan prosesi penyambutan pengantin pria oleh keluarga pengantin wanita.

2. Nicky Wu dan Liu Shishi: Pesta Pernikahan Romantis di Pantai Nusa Dua

Pasangan selebriti Nicky Wu dan Liu Shishi juga tak kalah memilih Pulau Dewata sebagai tempat pernikahan mereka. Mereka menjalin hubungan asmara setelah bermain dalam serial drama populer “Scarlet Heart” pada tahun 2011.

Upacara pernikahan Nicky Wu dan Liu Shishi berlangsung di salah satu hotel mewah di Pantai Nusa Dua. Mereka memilih pantai yang indah sebagai latar belakang pernikahan mereka, memberikan suasana romantis yang sempurna.

Momen bahagia ini tak hanya dirayakan oleh keluarga dan kerabat dekat, tetapi juga oleh penggemar setia pasangan ini. Pernikahan mereka di Bali menjadi bukti cinta mereka yang abadi dan menginspirasi banyak orang.

3. Peter Ho dan Peggy Hsu: Pesta Pernikahan Eksklusif di Kuta

Peter Ho, aktor dan penyanyi terkenal asal Taiwan, memilih Pulau Bali sebagai tempat pernikahannya dengan pengacara Peggy Hsu pada tahun 2015. Mereka menggelar acara pernikahan eksklusif di salah satu resor terkenal di kawasan Kuta.

Acaranya dirancang dengan gaya modern dan mewah, mencerminkan kepribadian pasangan yang dinamis dan berkelas. Pernikahan ini menjadi salah satu momen paling berkesan dalam hidup mereka yang diabadikan dalam kenangan indah di pulau tropis Bali.

Kesimpulan

Pulau Bali menjadi pilihan destinasi pernikahan favorit bagi banyak selebriti Mandarin. Keindahan alamnya yang menakjubkan, budaya uniknya, serta atmosfer romantis menjadi faktor utama dalam memilih pulau ini sebagai tempat istimewa untuk mengucapkan janji suci pernikahan.

Pulau Bali tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi juga fasilitas pernikahan yang lengkap dan layanan bermutu tinggi. Tak heran jika selebriti-selebriti Mandarin ini memilih Bali sebagai tempat untuk merayakan momen bahagia mereka, sembari menciptakan kenangan yang tak terlupakan di pulau para dewa ini.