BeritaInfo

10 Lagu Mandarin Dengan Views Youtube Terbanyak

65
×

10 Lagu Mandarin Dengan Views Youtube Terbanyak

Share this article

10 Lagu Mandarin Dengan Views Youtube Terbanyak

1. “Despacito” – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Siapa yang tidak mengenal lagu ini? “Despacito” dengan cepat menjadi lagu paling populer di dunia, memecahkan rekor dengan jumlah views YouTube terbanyak. Kehadiran lirik Mandarin dalam versi remix lagu ini juga telah menarik perhatian banyak pendengar di seluruh dunia.

2. “Gangnam Style” – Psy

Lagu kecuali ini dari Korea Selatan bukan hanya sebuah fenomena, tapi juga berhasil menjadi salah satu video paling banyak ditonton di YouTube sepanjang masa. Musik yang enerjik dan tarian lucunya membuat orang-orang tak bisa berhenti menontonnya.

3. “Baby Shark Dance” – Pinkfong

Inilah salah satu lagu anak-anak yang paling viral saat ini! “Baby Shark Dance” telah mendapatkan jutaan views di YouTube dan menjadi favorit di kalangan anak-anak di seluruh dunia. Lagu sederhana ini memiliki daya tarik yang kuat bagi para pendengar muda.

4. “Shape of You” – Ed Sheeran

“Shape of You” merupakan salah satu lagu populer dari penyanyi berbakat, Ed Sheeran. Lagu ini menampilkan kombinasi sempurna dari melodi yang enak didengar dan lirik yang memukau, membuatnya mendapatkan ribuan views setiap harinya.

5. “Uptown Funk” – Mark Ronson ft. Bruno Mars

Dengan nuansa retro yang keren, lagu ini berhasil menghipnotis pendengarnya. Kolaborasi antara Mark Ronson dan Bruno Mars dalam “Uptown Funk” menciptakan energi yang tak terbantahkan dan membuatnya menjadi salah satu video musik paling populer di YouTube.

6. “See You Again” – Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Lagu tema dari film “Fast & Furious 7” ini memperoleh popularitas besar setelah kematian mendadak Paul Walker. Lagu ini bukan hanya menyentuh hati para penggemar franchise tersebut, tapi juga meraih jutaan tontonan di YouTube.

7. “Faded” – Alan Walker

Lagu bergenre elektronik ini berhasil menarik perhatian penonton dengan musiknya yang memukau dan liriknya yang puitis. “Faded” telah menjadi hit internasional dan mendapatkan views dalam jumlah yang tak terhitung di YouTube.

8. “Closer” – The Chainsmokers ft. Halsey

“Closer” adalah salah satu lagu pop EDM terbaik tahun 2016. Kolaborasi antara The Chainsmokers dan Halsey menghasilkan lagu yang sangat adiktif, dengan lirik yang mudah dinyanyikan oleh banyak orang.

9. “Sugar” – Maroon 5

Lagu romantis dari Maroon 5 ini telah menjadi favorit banyak orang sejak dirilis. Musik yang lembut dan lirik yang menggambarkan cinta membuat “Sugar” menjadi salah satu lagu dengan views YouTube terbanyak.

10. “Sorry” – Justin Bieber

Tak bisa dipungkiri, Justin Bieber adalah salah satu penyanyi pop paling sukses di dunia. Lagu “Sorry” miliknya mendapatkan popularitas besar dan menjadi salah satu video musik paling banyak ditonton di YouTube.

Jadi, itulah 10 lagu Mandarin dengan views YouTube terbanyak! Dari lagu-lagu populer hingga lagu anak-anak yang lucu, musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang dari segala penjuru dunia. Jangan khawatir jika ada beberapa judul yang tidak masuk dalam daftar ini, karena tren musik selalu berubah dan video baru selalu muncul setiap hari.